TIPS DOWNLOAD GAMES GRATIS DI ANDROID



Hai semua,,
kali ini GAMEFREAK akan membagikan tips-tips yang berguna banget buat para gamers atau pengguna dari smartphone maupun tablet PC dari sistem operasi satu ini yaitu "Android". Kita tahu bahwa sekarang sistem operasi yang satu ini lagi heboh-hebohnya diminati di kalangan anak-anak muda di seluruh dunia karena berbagai kelebihan-kelebihannya mulai dari Aplikasi yang ditawarkan, Fitur, serta Desain yang dimiliki  oleh sistem operasi ini, yaitu Android. Bahkan Android ini seringkali di banding-bandingkan setara bahkan bersaing dengan sistem operasi dari perusahaan raksasa yang terkenal dengan iDevice nya yaitu sistem operasi iOS dari perusahaan Apple.Inc. 


Nah, sekarang to the point aja langsung ke tips-tips dari saya untuk aplikasi Android ini. Tips ini benar-benar sudah terbukti karena saya sendiri adalah pengguna dari sistem Android ini.

Tips untuk mendapat Aplikasi atau Game yang terdapat di Android Market secara GRATIS !!!

pertama, download aplikasi "4shared" dari Android Market (tenang aja, aplikasi ini gratis kok).
atau kalo kamu tidak mau repot-repot men-donlod 4shared ini kamu langsung aja masuk ke web 4shared ini di : www.4shared.com melalui HP Android kamu.

setelah masuk ke aplikasi ataupun web dari 4shared ini, gunakan fasilitas mesin mencari "search" di web ini dan masukkan nama aplikasi yang anda inginkan disertai dengan kata (.apk) di ujung nama aplikasi tersebut.  Contoh : Angry Bird.apk
perhatian : (.apk) ini adalah ekstensi dari file instal untuk android

kemudian tekan tombol "cari"

lalu akan muncul beberapa link untuk download file tersebut.
pilih salah satu kemudian klik download dan tunggu sampai selesai.


setelah selesai di download, kamu klik file tersebut untuk membukanya kemudian pilih tombol "Install". maka aplikasi tersebut akan terinstal ke HP Android kamu dan kamu bisa langsung menggunakannya. Selamat Mencoba Sendiri :-)
Catatan : apabila ketika mengklik file tersebut kamu tidak bisa meng-install aplikasi tersebut, buka pengaturan atau setting pada HP Android kamu, Pilih Pengaturan Aplikasi atau Application Setting dan beri tanda cheklist pada pilihan "sumber tidak diketahui" atau "unknown sources". karena dengan men-checklist pilihan tersebut HP Android anda akan memperbolehkan sistem untuk meng-install file dari sumber selain Android Market.

Sekian Postingan Dari Saya.
Di mohon untuk memberikan komentar dan apabila ada pertanyaan dari teman semua saya persilahkan.
Terima Kasih..





Penulis : sires suntori ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel TIPS DOWNLOAD GAMES GRATIS DI ANDROID ini dipublish oleh sires suntori pada hari Rabu, 18 April 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan TIPS DOWNLOAD GAMES GRATIS DI ANDROID
 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.